loading...

Polikistik Teratasi dan Melahirkan dengan Normal


Berikut adalah pengalaman Ibu Armia Putriana di Timika Papua, yang telah merasakan manfaat dari produk-produk Tianshi.

Sekitar dua tahun lalu, tepatnya tariggal 2 Mei 2005 saya menjalani pemeriksaan kesehatan reproduksi. Dari sana diketahui pada kedua ovarium saya sebelah kiri dan kanan terdapat polikistik atau banyak kantong yang berisi cairan yang disebut kista. Selain itu didapati juga diameter rahim saya lebih kecil dari ukuran normal. Pemeriksaan berikutnya pada 14 Juni 2005, diketahui diameter rahim saya semakin kecil dan polikistiknya bertambah. Dokter menjelaskan hal ini terjadi karena sel tetur saya tidak subur dan mati sebelum pecah. Dengan kata lain proses reproduksi di dalam tubuh saya tidak berjalan sesuai dengan fase-fase yang seharusnya. Ini menyebabkan haid saya tidak lancar dan ukuran rahim tidak normal.

Dokter menyarankan polikistik tersebut diangkat dan setelah itu saya dianjurkan mengikuti terapi kesuburan. Tetapi dikatakan pula tingkat keberhasilan punya anak hanya 10%. Karena jadwal operasi masih beberapa bulan lagi, saya putuskan mencoba produk Tianshi. Pada minggu pertama saya menkonsumsi Antitipernic Tea (2×1 sachet per hari). Minggu kedua saya konsumsi Nutrient High Calcium Powder I (1 sachet per hari), Spirulina Capsules (1 kapsul per hari), Vitality Softgel Capsules (1 kapsul per hari) Zinc Cream Supplement (2 x 1 kapsul perhari), dan Cordyceps Mycellium Capsules (2 x 1 kapsul per hari).

Alhamdulilah tariggal 28 Agustus 2005 saya dinyatakan hamil 6 minggu. Tapi karena kondisi rahim saya (lemah dan ada masalah pada jantung saya, dokter mengatakan kemungkinan besar saya tidak bisa nielahirkan secara normal, harus dengan operasi. Saya tetap semangat menjalani kehamilan dan terus mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I, Spirulina Capsules, Zinc Cream Supplement dan Cordyceps Mycellium Capsules dengan dosis yang. sama. Dua bulan menjelang melahirkan saya minum Nutrient High Calcium Powder I dengan dosis lebih tinggi (3 x 1 sachet perhari ) dan Cordyceps Mycellium Capsules (3 x 2 kapsul. per hari). Alhamdulillah ketika waktu persalinan tiba, saya bisa melahirkan secara normal dengan bantuan vacum). Putri kami lahir tanggal 27 April 2006 dengan berat 3,35 kg, dan tinggi 47 cm. Kami memberinya Hama Eiffelladhia Aina Ibrahim yang berarti ‘petunjuk melihat keajaiban’. Kini Eiffel berusia 15 bulan dengan berat 12 kg dan tinggi 83 cm. Semua ini berkat Tianshi. Maka hingga kini pun kami sekeluarga hanya mempercayakan kesehatan kami pada Tianshi.

Sumber Buletin Fokus Tiens Vol. 06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar