loading...

Obat Kegemukan Ala Tianshi

Lulu Kanywati, 34 tahun
Menteng Atas, Jakarta Selatan

     Dulu saya mempunyai berat badan sampai 70 kg. Badan yang besar ini membuat saya kurang percaya diri dan stress. Kemudian saya fitnes selama 2 bulan. Saya juga mencoba minum the pelangsing (slimming tea). Badan saya memang berhasil kurus, tetapi efeknya kepala saya pusing dan keseimbangan terganggu.

     Kemudian saya mencoba produk Tianshi yang bernama CHITOSAN. Produk ini ternyata mampu menahan nafsu makan. Ternyata Chitosan juga mampu mengobati sakit maag saya. Mungkin akibat saya terlalu banyak minum kopi untuk menguruskan badan. Saya juga mengkonsumsi KALSIUM dan DOUBLE CELLULOSE untuk meningkatkan kondisi tubuh dan mengempiskan perut.

     Awalnya saya mengkonsumsi Chitosan 3 kapsul setiap sebelum makan pagi selama 2 bulan. Double Cellulose setiap sebelum makan selama 2 bulan. Setelah berhasil menurunkan berat badan, saya hanya minum produk tersebut 3 atau 4 hari sekali setiap sebelum makan untuk menjaga kestabilan badan.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar