loading...

Zona Kenyamanan

"Kenyamanan" adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap orang. Jika anda sudah "nyaman" dengan kondisi anda saat ini, anda tentu saja tidak ingin "kehilangan" kenyamanan anda. :D

Jika anda sudah merasa nyaman dengan kondisi anda sekarang sebagai karyawan. Lupakan MLM !

Jika anda sudah merasa nyaman dengan gaji yang anda terima setiap bulan dengan jumlah tertentu, jika anda sudah merasa nyaman memiliki atasan yang "Killer" serta sekian banyak rekan kerja yang berlomba mencari muka di depan atasan serta saling sikut, jika anda telah merasa nyaman dengan semua kondisi itu, lupakan MLM !

***

Selama tahun 1998 - 2009 saya merasa nyaman bekerja di sebuah perusahaan Multinasional. Saya memiliki penghasilan yang cukup, bisa membeli motor dan rumah sederhana serta bisa sering bepergian ke luar kota meskipun dengan judul "tugas kantor" :) saya merasa nyaman saat itu ....

Saya merasa nyaman saat itu. Atasan saya bijak dan tegas, rekan -rekan kerja saya pada baik dan terdiri dari banyak sahabat dari berbagai negara mereka adalah orang-orang yang profesional, gesit dan pada gila kerja !

Saya JUSTRU mulai tidak nyaman ketika salah seorang senior manager kami tiba-tiba mengumumkan mau mengundurkan diri dan mau "focus" di bisnis MLM ! ( Na, lho ! ) :-O

***

Otak saya nggak habis pikir. Senior Manager kami masih muda, usia masih di bawah 40, punya gaji belasan juta, udah punya kijang dan BMW baru warna biru dan sudah punya rumah di real estate. Kok bisa-bisanya seh dia tergiur oleh MLM ?

Saya tanya : "Tell me why ... ?"
Dengan sigap dia menjawab : "Saya mau jadi orang bebas !" (Bujubuneng... virus apa yang sudah hinggap di kepalanya ya ? ...)

***

31 Desember 2009 nanti saya akan mengundurkan diri dari company. Saya akan tinggalkan perusahaan Multinasional dan mulai bergabung dengan serius di sebuah perusahaan Multi .... level ;)

Saya tidak mengatakan bahwa hari ini saya sudah kaya raya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mau bahagia karena nanti saya paling tidak akan benar-benar memiliki kebebasan waktu untuk mengerjakan apapun yang ingin saya lakukan - bukan - mengerjakan apa yang harus saya lakukan!!!

Jika anda sudah merasa nyaman sebagai karyawan .... lupakan MLM !
Jika anda sudah nyaman sebagai distributor MLM, ... anda tentu sudah melupakan kesempatan anda untuk menjadi seorang "karyawan" ...

He..he.... >:D<

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar