loading...

MLM ITU MUDAH DAN SIAPA TAKUT !!!!!!!!!

Sebagian besar orang takut perubahan dan sebagian besar orang khawatir dengan hal-hal yang baru. Jika kita baca sejarah, banyak terjadi ketidakharmonisan dan kekacauan muncul akibat tidak siapnya manusia menerima hal-hal yang baru.


Jepang menerapkan kebijakan isolasi untuk menutup diri dari dunia luar. Kalangan pro keterbukaan dan kaum kolot bertempur hingga akhirnya Jepang menjadi terbuka. Setelah terbuka Jepang mengalami perkembangan yang sangat pesat.


Ketika Abraham Lincoln melarang perbudakan terjadi perang saudara terbesar dalam sejarah Amerika dan mengorbankan banyak nyawa, Setelah pro pembebasan budak menang, Amerika kini menjadi negara multi kultural yang menjadi rujukan kebebasan dan kesetaraan.


Karena itu, belajar dari sejarah, jangan heran jika kehadiran MLM menjadi momok bagi yang belum mengerti arti sesungguhnya MLM. Ketika Franchise pertama kali diperkenalkan ada yang menganggap itu ilegal kerena hanya menjual sistem dan lisensi, yang sebelumnya dianggap tidak wajar. Kini Franchise menjadi sistem yang banyak diterapkan. Saran kami, sebelum menolak konsep MLM, sebaiknya pelajari dahulu.


Ketika mendengar kata MLM, banyak yang langsung mundur, lari ambil langkah seribu, tanpa menyadari bahwa : KEMUNGKINAN MEREKA BARU SAJA MENUTUP PINTU MENUJU MASA DEPAN, KEMUNGKINAN MEREKA BARU SAJA MENGUBUR HARAPAN KELUARGA DAN ANAK ISTRI UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK. Agar anda tidak termasuk mereka yang kehilangan peluang, sebaiknya kaji dulu tawaran MLM sebelum anda menolaknya.


1



KATANYA :

MLM itu tempat kumpulnya pengangguran,

Pegawai rendahan, masyarakat kelas 2, dsb.


PERNAHKAH ANDA BERFIKIR DEMIKIAN ?



FAKTANYA :

Anda akan menemukan pengusaha sukses, orang berduit, artis ngetop,

Banyak yang menjalankan MLM, kenapa ?


Karena MLM tidak hanya menawarkan penghasilan tidak terbatas,

tetapi juga kebebasan waktu.


Kebebasan waktu adalah impian banyak orang kaya.

Tahukan anda, bahwa Tiger Wood atlet terkaya di dunia,

Mengeluh karena tidak punya cukup waktu untuk keluarga.

Selain kebebasan finansial dan waktu, MLM juga

Memberikan lingkungan positif, dan membentuk karakter.

Di Australia bahkan beberapa perusahaan membuka lowongan kerja

Dengan salah satu syarat pelamar pernah menjalankan MLM,

Karena kepribadiannya sudah terbentuk.






FAKTANYA DI TIANSHI :


Anda dengan mudah bisa menemukan pengusaha

Sukses, manager level tinggi, dan profesional

Menjalankan Tianshi


FAKTANYA DI TIANSHI :


Dokter juga mengonsumsi Tianshi


Di Indonesia, banyak dokter yang mengakui khasiat nutrisi Tianshi

Dan menjalankan bisnisnya. Mereka mengakui Nutrisi alami

lebih aman dari obat-obatan kimiawi.



2


KATANYA :

MLM itu Cuma sekedar untuk penghasilan tambahan.

“ Lumayanlah sekedar buat dapur ngebul !”

“Ya itung-itung buat uang tambahan”




FAKTANYA:


MLM salah satu profesi termahal


“Akuntan publik, advokat, dokter spesialis, notasris, artis, desainer, broker property,

Dan distributor MLM menjadi profesional-profesional termahal kali ini”

Dikutip dari : Warta Ekonomi, 17 Mei 2002


Sebelumnya pada tahun 2001 Warta Ekonomi juga mengulas tentang profesi pencetak uang.




FAKTANYA DI TIANSHI :


Pemasar terkaya berasal dari Tianshi


Majalah Warta Bisnis mengadakan survey terhadap 100 pemasar terkaya,

dan hasilnya 5 peringkat tertinggi diduduki distributor Tianshi,

Mengalahkan distributor MLM lain, dan mengalahkan penghasilan agen properti,

agen asuransi, dan marketer lainnya.



FAKTANYA DI TIANSHI :


Gratis mobil mewah, yacht, pesawat, dan villa mewah,

Bukan sekedar penghasilan tambahan !




FAKTANYA DI TIANSHI :


Gratis mobil mewah, yacht, pesawat, dan villa mewah,

Bukan sekedar penghasilan tambahan !


Catatan penting !

Jika bisnis MLM diniatkan sekedar untuk penghasilan sampingan, maka waktu yang Anda berikan adalah waktu sampingan, sehingga hasilnya pun Cuma sampingan.

Jika Anda menjalankan secara serius, hasilnya akan berlipat ganda


3



KATANYA :

MLM itu cuma cara perusahaan menggalang dana.

“ Ah ini kan Cuma bisnis perusahaan kecil untuk menggalang dana saja,

Kalau sudah besar pasti ditutup dan pemiliknya lari”




Pernahkan Anda berpikir demikian ?


FAKTANYA:


Supaya tidak tertipu, harus pilih yang legal


Di Indonesia memang banyak perusahaan yang melakukan penipuan dengan kedok MLM, karena itu pilih MLM yang punya reputasi, sudah berdiri cukup lama, dan sebaiknya terdaftar dalam APLI. Karena untuk masuk APLI sebuah MLM harus benar sistemnya dan legal.

Legalitas perusahaan MLM harus menjadi pertimbangan Anda dalam memilih MLM, karena saat ini banyak sekali usaha berkedok MLM yang merugikan masyarakat. Selain itu banyak juga MLM yang menggunakan sistem arisan berantai, money game, semi judi yang pada akhirnya juga tidak bertahan lama.

Asosiasi MLM di berbagai negara didirikan salah satunya adalah untuk memastikan anda tidak terjebak dalam praktek MLM yang tidak murni.

Pada bulan Maret 2005, APLI membuat iklan di harian Kompas tentang keanggotaan APLI, dan Tianshi tercatat sebagai salah satunya (terlampir).

Silahkan buka website APLI di www.apli.or.id untuk membaca artikel-artikelnya agar anda tidak terjebak dalam sistem money game, piramida, arisan berantai, MLM sertifikat, MLM mark up harga, dsb.


Pilih yang APLI agar anda tidak terjebak dalam tipu daya berkedok MLM.


Sistem pemasaran yang diawasi :


1. Sistem piramid (menguntungkan yang lebih dahulu bergabung).

2. Binary (kanan kiri imbang). Bonus bukan dari selisih harga tetapi keseimbangan diseluruh atau
sebagian besar jaringan distributor, maka perusahaan akan bangkrut.





FAKTANYA DI TIANSHI :


Selain legal secara nasional di APLI

Tianshi juga legal secara Internasional



FAKTANYA DI TIANSHI :


Tianshi Punya Komitmen
Jangka Panjang



FAKTANYA DI TIANSHI :


Tianshi Perusahaan Bereputasi Tinggi


Perusahaan Tianshi merupakan perusahaan terpercaya dan telah menerima

berbagai penghargaan atas karya-karyanya, baik penghargaan tingkat nasional

maupun tingkat Internasional.



FAKTANYA DI TIANSHI :


Pemilik Tianshi Punya Reputasi Internasional


Dibalik perusahaan besar selalu ada orang besar,

Dan pesatnya perkembangan Tianshi salah satunya adalah

Karena dimotori oleh pemilik yang mempunyai visi besar jauh kedepan

Yaitu Mr. Li Jinyuan dan kiprahnya diakui dalam buku

Who’s who yang mengumpulkan tokoh-tokoh berpengaruh didunia.




A Great Man with a Great Vision


Hermawan mempunyai komentar yang simple tapi menggambarkan

Mr. Li Jinyuan secara menyeluruh yaitu “ A Great Man with a Great Vision “ atau

“ Orang Besar dengan Visi Besar “ Silahkan simak komentarnya pada website resmi

Hermawan Kartajaya ( www.hermawankartajaya.com ).



FAKTANYA DI TIANSHI :


Kehadiran Tianshi disambut pejabat tingkat

Kepala pemerintahan


FAKTANYA DI TIANSHI :


Pemilik Tianshi, adalah salah satu
orang terkaya di Cina



Sejak tahun 2002 sampai dengan 2006 (versi 2007 belum terbit), Li Jinyuan (pendiri Tianshi), selalu masuk dalam daftar 100 orang terkaya di Cina versi majalah Forbes yang terkenal dalam pemeringkat orang-orang kaya di dunia, dengan aset yang selalu meningkat tiap tahun.


Menurut publikasi Forbes, pada tahun 2002, kekayaan aset Li Jinyuan mencapai US$ 150 juta (Rp. 1,35 triliun, dengan asumsi US$ 1 = 9.000) setelah dikurangi sumbangan sebesar US$ 30 juta (Rp. 270 milyar). Selanjutnya pada tahun 2003, kekayaannya meningkat menjadi US$ 157 juta(Rp. 1,413 triliun), lalu pada tahun 2004 melompat menjadi US$ 294 (Rp. 2.646 triliun) dan pada tahun 2005 meningkat menjadi US$ 318 (Rp. 2.862 triliun) dan pada tahun 2006 meningkat menjadi US$ 329 (Rp. 2.961 triliun).


Bukankah data ini cukup menunjukkan kekuatan finansial Tianshi ? Apalagi data tersebut baru kekayaan finansial Li Jinyuan secara pribadi. Sedangkan aset Tianshi sendiri jauh lebih besar ( 5 – 10 kali lipat), apalagi kini Tianshi sudah menjadi perusahaan publik yang sedang menanjak.



FAKTANYA DI TIANSHI :


Pemilik Tianshi orang terkaya No. 2 di Cina


Media lokal berbahasa Mandarin di Cina bahkan mengungkap,

Li Jinyuan sebagai orang terkaya ke-2 di Cina






FAKTANYA DI TIANSHI :


Fortune 500 di Eropa Timur


Tianshi mencanankan untuk masuk dalam jajaran Fortune 500

( Limaratus perusahaan terkemuka di dunia ) dan saat ini

Di Eropa Timur Tianshi sudah masuk dalam 500 perusahaan besar

Di Eropa Timur


FAKTANYA DI TIANSHI :


Jaringan Internasional terluas


Jaringan Tianshi sudah tersebar di lebih dari 100 negara di dunia,

Karenanya reputasinya sudah tidak diragukan lagi



FAKTANYA DI TIANSHI :

Peran Sosial Tianshi


Berbeda dengan kebanyakan perusahaan yang hanya mengutamakan bisnis semata, Tianshi menempatkan kepedulian sosial sebagai salah satu peran penting yang dijalankan.


Forbes mengungkap tahun 2001 Tianshi telah menyumbang US$ 30 juta (Rp. 270 milyar) untuk amal. Selain itu Tianshi menyumbang US$ 8 juta untuk SAR dan US$ 1 juta untuk korban tsunami, sebagian diantaranya Rp. 150 juta untuk korban gempa dan tsunami di Aceh melalui PMI.

Visi sosial ini juga menunjukkan betapa stabilnya keadaan finasial Tianshi.


BERITA :


Terjemahan kutipan :

Milyarder Cina Versi Forbes, canangkan donasi US$ 31 juta.

Tiens Group, perusahaan suplemen yang beroperasi di 168 negara hari sabtu menyampaikan komitmennya untuk menyumbangkan dana senilai 260 milyar yuan ( US$ 31 juta – Rp. 279 milyar ) untuk individu atau lembaga yang membutuhkan (xinhua September 2002).

Catatan : Xinhua adalah kantor berita Cina



BERITA :


China Daily menempatkan Li Jinyuan sebagai orang yang mendonasi dana terbesar ke-5 di Cina pada tahun 2004.

Terjemahan kutipan :

No. 5 Li Jinyuan, pemimpin Tiens Group. Total Donasi 5 juta yuan. Produsen produk nutrisi dan farmasi. Mempunyai anggaran khusus tahunan untuk amal setiap tahun.



4




KATANYA :

MLM itu akan mencapai titik jenuh

dan berhenti.

“ Ah ini kan Cuma sekarang aja maju, nanti lama kelamaan

Pasarnya habis dan tutup deh, gak ada lagi yang bisa direkrut”





Pernahkan Anda berpikir demikian ?


FAKTANYA DI TIANSHI :


Trend penjualan MLM dan

jumlah distributor terus meningkat


Data WFDSA (Word Federation of Direct Selling Asossiation) 2006 menunjukkan bahwa bisnis MLM adalah bisnis global senilai US$ 102,600 milyar pertahun dengan jumlah distributor mencapai 54,22 juta orang, dengan tren transaksi dan jumlah distibutor terus meningkat (www.wfdsa.org).







APAKAH MLM AKAN ADA TITIK JENUH ?


Ada yang mengatakan bahwa MLM akan menemui titik jenuh, kehabisan market dan sebagainya. “ Kalau setiap satu orang ajak satu lalu begitu seterusnya lama-lama habis dong marketnya !”.

Sebenarnya orang yang berkata demikian terlalu menggeneralisir teori dan menterjemahkan secara bombastis. Orang seperti itu sama saja denggan menyatakan “ Kalau semua orang punya mobil lama-lama semua jalan tertutup dong dengan mobil !” Kenyataannya dinegara kaya yang setiap orang punya mobil malah tidak macet karena jalanan bertingkat-tingkat dan sistem transportasi teratur.

“Jangan buat pesawat, kalau semua punya pesawat nanti udara penuh !” toh kenyataannya tidak pernah demikian.

Lalu apakah MLM secara teori akan mengalami titik jenuh, Mari kita hitung :


Di dunia saat ini berdasarkan data WFDSA ada sekitar 58.590.634 orang yang terdaftar sebagai distributor MLM, jumlah ini rata-rata meningkat 10% setiap tahun. Jumlah penduduk dunia ada 6 milyar orang dengan pertumbuhan bisa mencapai 100 juta orang setahun. Apakah akan menemui titik jenuh ? Kehabisan market.

Di Indonesia sendiri tercatat ada 5.427.310 distributor MLM, dan jumlah itupun bukan angka riil karena ada satu nama yang tercantum dua-tiga kali.

Penduduk Indonesia sudah mencapai 225 juta orang dan setiap tahun ada 4 juta bayi lahir, artinya; Apakah akan menemui titik jenuh ?



FAKTANYA DI TIANSHI :


Penjualan yang terus meningkat


Perkembangan Tianshi selalu meningkat dari tahun ke tahun,

Dan market masih terbuka lebar.

Sebuah laporan di Biospace (website nutrisi bio-alami),

Menunjukkan penjualan Tianshi meningkat hingga 754,4%.





FAKTANYA DI TIANSHI :


Distributor Tianshi tidak perlu khawatir kehabisan market, karena jumlah penyakit selalu bertambah dan jumlah penderita penyakit, Indonesia seringkali menempati urutan 5 besar di dunia.

1. Diabetes, menurut survei yang dilakukan WHO, Indonesia menempati urutan ke-4 dengan jumlah penderita diabetes terbesar didunia setelah India, Cina dan Amerika Serikat. Dengan prevalensi 8,6% dari total penduduk, diperkirakan pada tahun 2005 meningkat menjadi 12,4 juta penderita.

2. TBC, jumlah penderita Tuberculosis (TBC) di Indonesia menempati posisi nomor tiga terbesar di dunia setelah India dan Cina.

3. Prevelansi penyakit Hepatitis di Indonesia hingga kini masih cukup tinggi, yaitu berkisar antara 2-20 persen dari total jumlah penduduk (sekitar 4-40 juta jiwa).

4. Menurut organisasi kesehatan dunia (WHO), pada 2000 sekitar 170 juta penduduk dunia terinveksi virus Hepatitis C. Setiap tahun infeksi baru bertambah 3-4 juta orang.

5. Penderita Hepatitis C di Indonesia banyak. Ini karena penularannya sangat cepat. Setiap hari virus Hepatitis C mampu mereplikasi diri menjadi 10 triliun virus. Tak heran bila saat ini ada sekitar tujuh juta penduduk Indonesia mengidap virus Hepatitis C.

6. Hepatitis B, setiap tahunnya lebih dari 1 juta orang meninggal dunia disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV) dan Indonesia merupakan peringkat ketiga terbanyak di dunia yang mempunyai jumlah penderita Hepatitis B+.

7. Asma, merupakan jenis penyakit kronik dengan jumlah penderita terbanyak. Menurut perkiraan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) jumlah penderita Asma di dunia sebanyak 100 juta hingga 150 juta orang dengan pertambahan penderita 180 ribu per tahun. Depkes memprediksikan jumlah penderita penyakit asma di Indonesia terus meningkat, dari hanya lima persen pada tahun 1996, sekarang dapat mencapai 15 %. Di Indonesia mencapai 2 juta orang terkena asma.


5




KATANYA :

MLM hanya menguntungkan yang duluan.

“ Ah MLM mah enak yang duluan yang belakangan sih kebagian ampasnya aja”



Pernahkan Anda berfikir demikian ?



FAKTANYA DI TIANSHI :


Pembagian keuntungan dibagikan secara fair


Di MLM yang menggunakan sistem support online semua anggota

pasti sukses walaupun dari latar belakang apapun.

Semua ada hitungan yang sangat transparan.

MLM seperti lari marathon, sekalipun Anda ada diurutan belakang ketika Start,

Jika stamina, ritme dan konsistensi lari Anda stabil, Anda bisa jadi pemenang.

Seperti juga GP motor atau F1, sekalipun diurutan terakhir, tetap mungkin jadi juara.





6



KATANYA :

MLM itu Cuma buat yang banyak teman.

“ Kalau banyak teman sih bisa, tapi kalau teman sedikit mana bisa di MLM”



Pernahkan Anda berpikir demikian ?




FAKTANYA DI TIANSHI :


Jika Anda hanya merekrut 1 orang setiap bulan, dan diikuti dowline

Secara konsisten, maka jaringan Anda berjumlah 4096 dalam 1 tahun.

Anda hanya merekrut 12 orang saja.





7


KATANYA :

MLM itu buat orang yang pintar ngomong

“ Kamu pintar ngomong sih, makanya sukses di MLM ”


Pernahkah Anda berpikir demikian ?



FAKTANYA DI TIANSHI :


Ada Support System, Ada leader dan Duplikasi

Di MLM tersedia support system yang membuat siapapun bisa maju

Sekalipun tidak punya kemampuan bicara, sekalipun pemalu,

Atau tidak pandai bergaul.

Support system menyediakan lingkungan yang membuat kita

Bisa belajar dan bisa mengatasi kekurangan kita.

Jika Anda tidak bisa bicara, ajak prospek Anda bicara dengan leader Anda,

Jika Anda tidak bisa menerangkan, ajak prospek anda kepertemuan.


FAKTANYA DI TIANSHI :


Ada Support System, Ada leader dan Duplikasi

Di Tianshi, orang yang pendiam, orang yang tidak berani tampil didepan umum,

Orang pemalu, orang yang sulit bergaul, banyak yang sukses.

Syaratnya satu mengikuti system.

Ikutlah support system yang ada, dan anda akan mencapai sukses.





10

8


KATANYA :

MLM itu memeras hasil kerja orang lain,

Memanfaatkan dowline saja


Pernahkan Anda berpikir demikain ?



FAKTANYA:


Di MLM, Anda hanya sukses

Jika membuat orang lain sukses







FAKTANYA DI TIANSHI :

Sekalipun Diamond tetap turun kebawah







FAKTANYA DI TIANSHI :


Marketing Plan Tianshi di desain

Untuk sukses bersama



9


KATANYA :

MLM itu tempat menjual produk tidak laku

Barang yang dujual di MLM kan barang yang ngak laku dipasaran, betulkan ?”


PERNAHKAH ANDA BERFIKIR DEMIKIAN ?



FAKTANYA :

Salah satu syarat sukses MLM adalah keunikan produk yang tidak tergantikan

oleh Produk yang ada dipasaran.

Jika ada produk umum yang mirip, maka produk MLM-nya harus lebih unggul.

MLM yang tidak mengikuti kaidah ini akan mati secara alami





FAKTANYA PRODUK TIANSHI :

Memenuhi Sertifikasi dan Standarisasi Internasional

Produk-produk Tianshi selalu dihasilkan dengan mengacu pada standar

Internasional.

Tianshi sudah mendapat berbagai sertifikasi mencakup kualitas, keamanan,

purna jual, kehalalan dan keperdulian lingkungan



FAKTANYA PRODUK TIANSHI :

Telah mendapatkan berbagai penghargaan Internasional

Jika produk Cuma sekedar mendapat sertifikasi dan memenuhi standarisasi,

Walaupun prosedurnya sulit, ITU BIASA, karena merupakan kewajiban.

Tetapi jika produk mendapat penghargaan, itu BARU LUAR BIASA

karena merupakan pengakuan.

Produk Tianshi telah mendapat ratusan penghargaan dalam berbagai even nasional

Di Cina maupun even Internasional.

Beberapa produk bahkan memenangkan penghargaan beberapa kali

secara berturut-turut.



FAKTANYA PRODUK TIANSHI :

Terbukti Memberikan Khasiat Nyata


Sertifikasi dan penghargaan bagaimanapun hanyalah pengakuan kelembagaan,

Sedangkan bagi masyarakat yang penting adalah manfaat

nyata produk untuk mereka.

Nutrisi Tianshi telah terbukti memberikan khasiat yang nyata bagi masyarakat.

Mereka yang sudah tahunan tidak sembuh sembuh terbantu,

Mereka yang putus harapan bisa kembali berharap

(Silahkan simak dibuku kesaksian khasiat nutrisi Tianshi, Kesaksian

Internasional, dsb)



10


MLM itu tempat mark up harga produk

MLM pasti lebih mahal daripada harga umum !”


PERNAHKAH ANDA BERFIKIR DEMIKIAN ?



FAKTANYA :

Jika Anda membandingkan secara FAIR, maka harga jual MLM itu

PANTAS dan STABIL.

Harga produk MLM secara nasional kurang lebih sama dan sejauh mungkin

dipertahankan untuk jangka waktu yang lama.

Sebaliknya dipasar konvensional harga bisa dimark-up secara jelas,

misalnya TehBotol

Dijalan seharga Rp. 1500 – Rp. 2000, di Mall yang hanya berjarak beberapa meter

Dari sana dijual Rp. 2500 – Rp. 3000 dan di Hotel bisa dijual Rp. 5000,-





FAKTANYA DI TIANSHI :

Harga Produk Stabil Sejak Pertama Masuk

Di Indonesia

Sejak produk Tianshi masuk ke Indonesia tahun 2000-an hingga

tahun 2007 berakhir (sudah 6 tahun lebih),

harga produk Tianshi tidak berubah, Sekalipun fluktuasi dolar naik turun

dan harga BBM naik terus. Padahal harga-harga lain sudah naik beberapa kali.

Alasannya sederhana karena kestabilan harga produk

mempermudah perkembangan jaringan distributor.

Baru kemudian sejak awal tahun 2008, Harga produk

Tianshi naik kurang dari 10%.


Jika dibanding dengan inflasi rupiah yang rata-rata 10 % per tahun,

Kenaikan 10% harga produk Tianshi di tahun ke-7

merupakan angka yang sangat wajar.

Bahkan secara matematis ekonomis sebenarnya harga

produk Tianshi lebih murah,

Bagaimana bisa ?

Misalnya :

Harga Cordyceps 6 tahun lalu Rp. 266.00,-, dan dengan uang tersebut kita bisa

membeli kurang lebih 100 liter bensin atau 100 liter beras.

Sedangkan harga Cordyceps sekarang (tahun 2008 ) adalah Rp. 293.000,-

dan Dengan uang tersebut sekarang kita hanya bisa

membeli sekitar 65 liter bensin atau 60 liter beras.

Artinya apa ?

Dengan daya beli rupiah sekarang harga-harga produk Tianshi

sebenarnya turun.



FAKTANYA DI TIANSHI :

Jika dibandingkan secara ilmiah, harga nutrisi Tianshi

jatuhnya lebih murah


Jika Anda membandingkan secara ilmiah nutrisi Tianshi

Maka harganya lebih murah dibanding produk lainnya.

Misalnya : 1 saset kalsium Tianshi (Rp. 10.000, an)

Kandungan kalsiumnya sama dengan sejumlah

makanan dibawah ini.



Untuk kasus berat tertentu,justru lebih murah biaya

perawatan dengan Tianshi

Dari berbagai kesaksian terbukti

Perawatan dengan nutrisi Tianshi jauh lebih murah daripada

Pengobatan modern dan hasilnya lebihmemuaskan.

Misalnya kesaksian yang dikutip dari buku dibawah ini :


LEBIH MURAH DARI DUA MOBIL KIJANG

Seorang pengusaha minta bantuan saya untuk mengatasi diabetes yang sudah menyerang kakinya (Foto terlampir).

Ketika pertama kali datang saya lihat kedua kakinya sudah terdapat luka menganga besar, bahkan salah satunya sudah sampai ke tulang. Saya menggunakan Kalsium 2 dan Chitosan untuk merawat lukanya. Cukup lama juga waktu yang dibutuhkan untuk merawat kakinya yang sudah luka parah.

Minggu demi minggu lukanya mulai menutup dan mengering. Tanpa terasa setelah lewat
dua bulan di
a sudah menghabiskan lebih dari 3 juta untuk membeli produk Tianshi.

Mungkin Anda mengira bahwa dia akan mengeluhkan biaya yang besar untuk penanganan penyakitnya. Tapi ternyata dia justru berbahagia.

“ Saya sudah dua tahun merawat kaki ini dan hasilnya masih begitu-begitu saja. Padahal biayanya sudah sama dengan harga 2 mobil Kijang”.

Rupanya nutrisi Tianshi tidak hanya lebih memberikan hasil tapi jauh lebih hemat. Saya bersyukur. (Ditulis ulang dari buku Diabetes, Bagaimana Produk Tianshi mengatasinya)








T I P S :


Bagaimana membedakan suatu produk

di MLM merupakan

Harga Mark up atau bukan ?

Jika Anda ingin tahu apakah harga barang di satu MLM adalah mark up atau

bukan,

Maka ada cara yang mudah untuk mendeteksinya.

Jika barang tersebut hanya laku di kalangan member saja,

Maka besar kemungkinan adalah mark up,

Dan bonus dibagikan dari selisih mark up tersebut.

Tetapi jika barang tersebut sekalipun terlihat mahal

Tetapi tetap laku dijual ke non member, maka itu bukan mark up,

Karena orang umum tetap membeli dan puas dengan manfaat produk

Sekalipun tak dapat bonus.

Di Tianshi, banyak sekali pelanggan yang membeli secara rutin

Produk tapi tidak mau menjadi member.

Mereka merasa cocok dengan produk, mereka merasa sembuh

Dengan produk tetapi mereka tidak mau menjalankan MLM.

Bahkan orang anti MLM pun banyak mengonsumsi Tianshi,

Artinya apa, produk berkualitas harga pantas.

Sedangkan sikap orang terhadap MLM itu adalah hal lain.

Orang bisa saja benci MLM karena belum mengerti MLM,

Tapi tidak ada yang membenci kesehatan,

Karenanya Tianshi tetap mendapat tempat dalam masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar