loading...

Formulir Pendaftaran Banner Store

a) Isi Online Registration “Data Pemohon” di bawah ini dengan lengkap & benar.

b)
Kemudian kirimkan ke alikeyblog@gmail.com.
Dengan Subject “Form Pendaftaran Banner Store


c) Setelah itu Saya akan mengirimkan balik Form Apply yang telah Saya isi dengan data-data Anda, dan sudah Saya tanda tangani, ke alamat e-mail Anda. Setelah itu Anda tinggal datang ke Perwakilan Kami yang terdekat dengan Tempat tinggal Anda untuk membeli Lisensinya.
Dan Anda akan mendapatkan kartu member,yang bisa digunakan secara Internasional.

c) Khusus yang mengambil PROMO :
-
Kirimkan gambar bukti / nota pembelian produk sebesar Rp.500.000,-/Rp.2.000.000,- (Sesuai Bintang yang Anda pilih) di stokist Anda.
- Kemudian kirimkan ke alikeyblog@gmail.com
-
Bila sesuai / valid, dalam waktu beberapa hari (+/- 2 atau 3 hari) Saya akan mengirimkan (transfer) uang sebesar Rp. 85.000 sebagai ganti biaya pendaftaran gratis ke nomor rekening Anda.

Data Pemohon
1) Nama Lengkap :
2)
Jenis Kelamin :
3)
No. Identitas (KTP/SIM) :
4)
Alamat Lengkap :
5)
Kota :
6)
Kode Pos :
7)
Propinsi :
8)
Negara :
9)
Nomor Telepon :
10)
Nomor HP :
11)
Nomor Fax :
12)
Alamat E-mail :
13) Nama Bank : (Dapat di isi setelah Form Saya kembalikan)
14)
Nomor Rekening : (Dapat di isi setelah Form Saya kembalikan)
15)
Peringkat Memulai Bisnis :
(Bintang 1) - tidak disarankan.
(Bintang 2) Pendaftaran Rp. 85.000,- + Rp. 500.000 (Belanja langsung / akumulasi tanpa batas waktu)
(Bintang 3) Pendaftaran Rp. 85.000,- + Rp. 2.000.000 (Belanja langsung / akumulasi tanpa batas waktu)


Note :

Form ini dikhususkan bagi yang memilih cara pertama (Sistem Super Randomizer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar