loading...

Tanya Jawab Tentang Tianshi UnicoreNetwork

Tanya Jawab Tentang Tianshi UnicoreNetwork, Berikut ini adalah pertanyaan & jawaban yang sering muncul di seputar web support UnicoreNetwork.com:

1. T: Jika Saya sudah pernah bergabung di Tianshi, apa boleh bergabung lagi di jaringan UnicoreNetwork.com?

J: Boleh, silahkan saja. Karena Website ini dibuat untuk membantu member Tianshi meng-Online kan bisnis tianshi nya. silahkan daftar melalui admin disini


2. T: Apa bisa, jika Saya ingin mempunyai web support seperti UnicoreNetwork.com tetapi Saya masih dengan keanggotaan lama?

J: Bisa, web support ini diberikan untuk semua orang yang bergabung di support system UNICORE.

3. T: Apakah Admin web support ini ada memberikan jaminan kepada setiap distributor yang bergabung?

J: Ada. Kami memberikan garansi 100% uang Anda kembali.


4. T: Jika Saya ingin bergabung, bagaimana caranya & pengaktifan keanggotan Saya di UnicoreNetwork.com?

J: Cukup dengan mengisi formulir online yang di sediakan oleh admin disini, lalu akan ada halaman konfirmasi pendaftaran & juga email otomatis yang akan Anda terima, yang menjelaskan mengenai jumlah biaya pendaftaran yang harus Anda transfer ke rekening Admin. Setelah biaya pendaftaran di transfer, Anda bisa memberikan konfirmasi via SMS ke nomor 08126314664 atau email ke Admin. Kami akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda & memberikan alamat web replikasi UnicoreNetwork.com paling lambat dalam masa 2x24 jam.

5. T: Lalu setelah keanggotan Saya aktif, apa langkah selanjutnya?

J: Anda segera Login ke Member Area untuk melengkapi data pribadi lebih detail agar kami dapat memproses pendaftaran Anda ke Tianshi & paket Stater-kit akan kami kirimkan ke alamat Anda via pos/kurir Titipan Kilat. Anda akan melihat banyak fasilitas yang telah kami persiapkan di Member Area termasuk langkah-langkah mempromosikan bisnis Anda secara Online.

6. T: Apakah sesudah bergabung nanti Saya akan mendapatkan support dari Admin atau para Upline aktif Saya?

J: Kami akan selalu mensupport Anda secara berkala & juga mem-follow-up setiap orang di jaringan Anda. Kami akan membimbing & mengarahkan Anda dalam menjalankan sistem dari Unicore sesuai Peta Aset Unicore secara benar kepada Anda, agar dapat Anda diduplikasikan. Untuk selanjutnya Anda juga melakukan hal (duplikasi) yang sama kepada setiap orang didalam grup Anda agar sistem dapat berjalan dengan benar di jaringan Anda.

7. T: Jika Saya mempunyai pertanyaan, bagaimana Saya menghubungi Admin?

J: Silahkan ajukan pertanyaan Anda kepada Admin melalui Contact Form yang ada di halaman website ini atau di Member Area (khusus member), atau dapat menghubungi Admin via telepon atau SMS yang dapat dilihat pada halaman utama web UnicoreNetwork.com. Kami akan berusaha untuk segera menjawab pertanyaan Anda paling lambat 2x24 jam.


NO SPAM NO SCAM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar