loading...

Saya Tidak Punya Waktu

Saya tidak punya waktu untuk menjalankan bisnis network marketing. Saya sibuk dengan rapat. Saya sibuk mengurusi anak dan suami. Saya harus terbang ke berbagai tempat menemui klien. That’s amazing! People have no time and they enjoy it!Why?

Alasan tersebut diatas sebenarnya menunjukkan bahwa mereka justru ingin punya waktu. Clock always ticking day by day and never stop. Kemana aja saja selama ini? Saya tidak kenal ayah saya karena pulang selalu larut malam…Suami saya selalu pulang kecapekan sehingga tidak pernah mau mendengar saya…That’s a simple question but though enough to answer!

Network marketing merupakan bisnis yang sangat cocok bagi yang menginginkan kebebasan waktu. Mau mengantar anak ke sekolah…bisa! Mau mengajak istri nonton film nostalgia..bisa! Mau berlibur di hari senin…ok! Tanpa terlalu memikirkan tekanan kerja. Why?

Ya karena kita punya penghasilan yang mengalir seperti pipa, semakin hari semakin besar. Pipa itu adalah internet! Internet itu adalah kita menjalankan Bisnis ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar