loading...

Jibaku Dalam Bisnis

Dengan “JIBAKU” penghasilan milyaran bisa anda dapatkan!

Dari menjalani sebuah kehidupan dengan kondisi finansial yang sangat minim saya berjuang habis-habisan untuk keluar dari itu semua. Dan Atas berkat Yang Maha Kuasa, hari ini saya memiliki kondisi yang jauh berbeda. Banyak juga yang bertanya… “Apa rahasianya Pak ?”

Hari ini saya coba bagikan satu rumusan yang saya gunakan untuk merubah hidup, harapan saya, anda praktekkan dan rubah hidup anda juga menjadi orang yang jauh lebih baik dari kondisi saat ini. Prinsipnya adalah JIBAKU.

JIBAKU adalah sebuah singkatan yang bagi saya memiliki semangat juang ala Jepang yang terkenal begitu tegas dan kuat.

  • Ji adalah JIJIK
  • B adalah BERANI
  • A adalah ANTUSIAS
  • dan KU adalah TEKUN dan ULET

Kalau anda telaah semangat dari singkatan diatas, dan anda terapkan dalam kehidupan anda sehari-hari, saya jamin 100% hidup anda akan berubah.

JIJIK

Kadang saya heran mengapa di Indonesia ini masih banyak orang yang merasa nyaman dengan kehidupan yang minim. Gaji pas-pasan, Waktu terbatas, Bayar cicilan sana-sini yang tidak selesai-selesai. Pada saat saya mengalami kehidupan tersebut (bahkan lebih parah lagi) jujur saya merasa begitu JIJIK dengan kondisi tersebut. faktor itulah yang membuat saya ingin keluar dari kondisi MISKIN.

BERANI

Kalau anda tidak jijik maka anda tidak akan memutuskan untuk berubah. tapi kalau anda benar-benar ingin keluar dari kondisi yang menjerat tidak ada habisnnya… anda harus BERANI BERUBAH. Apa yang harus dirubah? Tentunya diri kita sendiri. Coba tanyakan pada diri anda sendiri:

  • Apakah anda berani untuk memiliki impian? (penghasilan yang jauh lebih besar, mobil idaman anda, rumah yang indah, pergi ke luar negeri, menyekolahkan anak di sekolah terbaik, dll)
  • Apakah anda berani untuk mengambil peluang?
  • Apakah anda berani untuk bekerja lebih keras dari orang biasa?
  • Apakah anda berani membayar harga dari sebuah kesuksesan?

kalau tidak berani, maka kondisi kita tidak akan berubah…
ANTUSIAS

Atusias adalah sebuah bahan bakar dari kesuksesan, kalau anda antusias, semangat dalam mengerjakan sesuatu (apapun itu) pasti hasilnya jauh lebih baik lagi. Kesalahan paling fatal dari para pengejar kesuksesan yang belum berhasil adalah, mereka mudah sekali patah semangat. Anda bayangkan, kalau anda menjadi seorang BOS yang sedang menerima pegawai baru. Disaat yang bersamaan ada 2 orang dari lulusan yang sama, skill sama, semuanya sama. bedanya si A begitu semangat sedangkan si B terlihat tidak bergairah sama sekali.

Kalau anda jadi BOS, kira-kira mana yang mau anda terima?

Sudah pasti si A, karena dengan senang hati dia akan melakukan pekerjaanya dengan semangat, dan hasilnya sudah barang tentu akan lebih baik daripada si B. Sekali lagi anda harus ingat, bahwa Antusias adalah bahan bakar dari sebuah kesuksesan.

TEKUN dan ULET

Prinsip terakhir ini merupakan kunci yang bisa menggaransi bahwa anda semua pasti SUKSES. Mengapa demikian…?

Menurut saya tidak ada satu orangpun yang gagal. Biasanya mereka menyerah dan berhenti sebelum berhasil. Sikap inilah yang membuat mereka gagal di tengah jalan. Saran saya, pada saat anda menemui rintangan, cari jalan keluar, bertemu rintangan lagi, cari jalan keluar lainya, dan seterusnya sampai berhasil. Demikian sekilas motivasi dari saya, semoga benar-benar bisa merubah kehidupan saudara menjadi jauh lebih baik lagi. Sampai jumpa di Puncak kesuksesan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar