loading...

Golden Words #5

Anda dapat bergantung kepada orang lain,
tetapi itu hanya semakin memperjelas bahwa Anda seharusnya bergantung kepada diri Anda sendiri


Bila Anda putuskan Anda bisa, Anda mungkin benar atau mungkin salah.
Tetapi bila Anda putuskan Anda tidak bisa, maka Anda sangat benar.


Dia yang percaya pada diri dan kemampuannya,
akan mendapatkan kepercayaan dari orang lain.


Gunakanlah kekuatan-kekuatan Anda untuk mengalahkan kelemahan-kelemahan Anda.


Telah jelas bagi saya sekarang!
Berani melakukan hal-hal yang sulit akan memudahkan hidup saya selanjutnya


Telah jelas bagi saya sekarang!
Mengetahui apa yang TIDAK saya inginkan dalam hidup saya,
sama pentingnya dengan mengetahui apa yang saya inginkan.


Saya hanya akan berfokus mengerjakan yang bisa saya kerjakan,
agar alam ini mengerjakan yang tidak bisa saya kerjakan.


DON'T WORRY, BE HAPPY .....
Bila sebuah masalah bisa diselesaikan, selesaikanlah, jangan khawatir.
Bila ia tidak bisa diselesaikan, khawatirpun tidak akan mendatangkan kebaikan.


DON'T WORRY, BE HAPPY .....
Kita semua punya masalah. Ketika kita khawatir, berarti kita melipatgandakannya.
Maka janganlah khawatir, bergembiralah.


DON'T WORRY, BE HAPPY .....
Pusatkan perhatian pada yang KITA INGINKAN, bukan pada yang KITA KHAWATIRKAN.
Pusatkan perhatian pada KEKUATAN KITA, bukan pada KELEMAHAN KITA
Pusatkan perhatian pada yang MUNGKIN, bukan pada yang TIDAK MUNGKIN
Pusatkan perhatian pada gambar besar situasi, jangan tersesat dalam hal yang rinci dan kecil
Apapun yang kita kerjakan, nikmatilah prosesnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar