loading...

Panax Ginseng :: memulihkan stamina dan anti depresan

Terhitung sejak 4 hari yang lalu, saya coba mengkonsumsi Panax Ginseng salah satu produk Tianshi yang bisa dikatakan baru hadir di Indonesia. Alasan utama saya mengkonsumsi ini, terutama menyakut stamina, kata ginseng selalu dan otomatis dikonotasikan kepada herbal untuk stamina tadi.

Saya ini adalah orang yang lupa waktuk apalagi kalau sudah menyakut internet, tau-tau tubuh sudah pegel, perut kembung, tenggorkan kering dan sering masuk angin gara-gara sering lembur sampai pagi. Pagi-nya otomatis nggak ada semangat dan sering meriang-meriang gitu.

Hari pertama, saya konsumsi 2 butir sebelum tidur karena maunya sih ingin tidur pulas dan paginya bisa berkatifias lagi. Reaksi yang langsung saya alami tubuh ini terasa panas, terutama bagian dada, kepala sedikit pening, keinginan saya untuk segera tidur akhirnya sedikit tertunda.

Hari kedua, reaksinya hampir mirip seperti hari pertama, cuma tubuh sudah tidak panas lagi seperti sebelumnya hanya saja masih sedikit pening.

Hari ketiga, karena takut mungkin kebanyakan, akhirnya saya coba turunin dosis-nya menjadi 1 butir saja. nah sejak hari ketiga ini (reaksi sudah tidak ada lagi), keluhan-keluhan diatas itu secara perlahan-lahan mulai hilang. Bahkan hari keempat ini, sebenarnya tadi malam begadang sampai jam 3 pagi, tapi tadi pagi saya bangun terasa segar, nggak seperti sebelumnya yang selalu loyo (oh iya kebiasaan ini jangan ditiru, nanti malah saya yang kena).

Apasih Kegunaan dari Panax Ginseng ini?
– Anti Depresan dan menambah vitalitas kerja
– Memperbaiki dan menjaga fungsi pembuluh darah kaviler
– Meningkatakan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit

Artikel Terkait :

http://drugdigest.org :: Panax Ginseng

**Jika Anda memiliki pengalaman menggunakan produk-produk tianshi, silahkan kirimkan pengalaman Anda ke admin alikeyblog@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar