loading...

Lepas dari Preeklamsia


scan0001.jpgSaya berusia 31 tahun, seorang ibu dari dua orang anak. Saat mengandung anak kedua, saya mengalami masalah. Pada bulan Januari 2005, ketika kandungan berusia 4 bulan, tiba-tiba tekanan darah saya naik sampai 150/100. Padahal sebelumnya saya tidak pernah mengalami tekanan darah tinggi. Kondisi ini terus berlangsung sepanjang kehamilan saya, bahkan di bulan Juni 2005 tekanan darah saya naik menjadi 180/110. Dokter mengatakan saya mengalami preeklamsia. Untuk itu saya disarankan menjalani persalinan dengan operasi sesar untuk menghindari terjadinya perdarahan saat melahirkan. Risiko ini sangat besar terjadi pada ibu hamil yang mengalami preeklamsia. Dokter juga mengatakan kondisi tekanan darah yang terus menerus tinggi ini nanti akan berkurang dan kembali normal setelah melahirkan.

Untungnya saya tidak jadi dioperasi karena proses persalinan berlangsung cepat dan syukurlah tidak terjadi perdarahan hebat seperti yang dikhawatirkan sebelumnya. Tetapi, setelah melahirkan tekanan darah saya tidak kunjung turun, tetap berkisar pada 150/110. Kesehatan saya tidak begitu bagus, sering sakit-sakitkan bahkan sering pingsan dan di bawa ke rumah sakit. Dua tahun berlalu, kondisi saya tidak begitu membaik. Bulan September 2007 seorang teman menyarankan saya mencoba produk Tianshi. Saya mulai mencoba tehnya (Antilipemic Tea) pada tanggal 13 September 2007. Saya menkonsumsinya 2 kali sehari. Satu sachet saya gunakan untuk dua kali pemakaian. Tanggal 24 Oktober 2007 saya mengikuti sebuah pameran kesehatan di Jakarta Convention Center dan memeriksakan tekanan darah saya di counter RSCM. Saya kaget sekali dan hampir tidak percaya ketika mengetahui tekanan darah saya 130/90. Berarti hanya sebulan menkonsumsi Teh Tianshi tekanan darah saya sudah turun, saya senang sekali.

Sekarang saya merasa lebih sehat. Dulu tangan saya sering kesemutan dan terasa sakit. Sekarang keluhan itu juga hilang. Berat badan saya juga lebih stabil. Saya sangat suka dan percaya dengan produk-produk Tianshi. Untuk menjaga kesehatan, saya juga mulai mengkonsumsi Calsium 1, Cordiceps, dan Zinc. Terimakasih Tianshi.

Sumber: Majalah Power Tiens Edisi 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar